fbpx

Man United akan Rugi Bila Rashford Absen saat melawan Liverpool

Berita BolaManchester United berpotensi kehilangan mesin pencetak golnya Marcus Rashford untuk match lawan Liverpool akhir pekan ini. itu akan jadi beban yang berat untuk Red Devil.

Rashford mengalami cedera saat Man United menang 1-0 atas Wolverhamptin Wnderes, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB di Piala FA. baru masuk sebagai pengganti di menit-64 ia sudah di tarik setelah 16 menit kemudian.

Dengan cedeera itu Rashford diragukan tampil untuk melawan Liverpool di Anfield Minggu (19/1/2020) Yang akan datang di Liga Inggris. padahal Rashford adalah Pencetak gol Utama Man United.

Rashford sejauh ini sudah catatkan 19 gol dari 30 penampilannya, memuncaki top scored tim. Dan patut di catat bahwa ia adalah pencetak gol ke gawang Liverpool ketika timnya imbang 1-1. sang pemimpin di Old Trafford bulan Oktober lalu.

Golnya itu membuat Man United satu-satunya tim yang mampu menahan Liverpool di Liga Inggris musim ini.

“Melihatnya tumbang itu adalah pemandangan yang menakutkan. Dia terus menggelengkan kepalanya karena dia jelas kesulian dan ingin keluar dari lapngan,”ujar Bent yg di lansir Sky Sports

Baca Juga  : Formasi 4-4-2 Kini menjadi Andalan Pioli

“Dia sudah menjadi mesin pencetak gol utama Man United, dia menjalani musim terbaiknya. Akan jadi pukulan besa jika kehilangan dia untuk laga minggu nanti.”

“Dia sudah seringkali sulit hadapi dan dia akan jadi kehilangan besar. Rashford sudah membangung kerja sama yang bagus dengan Anthony Martial, jadi itu akan jadi pukulan telak,” jelasnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *