fbpx

Man United Butuh Harry Kane Untuk Kurangi Beban Rashford

Berita BolaManchester United membutuhkan sosok Harry Kane untuk mengurangi beban Marcus Rashford di Old Trafford. Rashford dinilai menanggung beban terlalu besar di lini depan Man United.

Man United pun disarankan untuk mendatangkan Harry Kane demi membantu beban Rashford.

Dimusim ini Rashfrod selalu menjadi andalan Setan Merah dalam urusan mencetak angka. Striker 22 tahun itu mencetak 19 gol dalam 31 kali penampilan bersama Man United.

Sejak Rashford di terpa cedera, tim Setan Merah kesulitan untuk mencari pengganti sosok Rashford. Akhirnya pun Man United meminjam Odion Ighalo dijelang penutupan bursa transfer januari lalu.

Belakang ini, terdengar kabar bahwa  MU  tertarik kepada Kane. Menurut laporan media-media Inggris, MU berniat memboyong Kane ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti.

Transfer ini dinilai tepat. Karena kedatangan Kane dapat membantu mengurangi beban Rashfrod di lini depan dan ini juga akan menguntungkan MU.

Baca Juga : Frank Lampard Sebut Kemampuan Billy Gilmour Mirip Scholes

“Harry Kane akan membawa eksistensi ke tim yang belum mereka (MU) dapat,” ujar mantan pesepakbola Skotlandia, Alan McInally, kepada Sky Sports News.

“Marcus Rashford luar biasa, dia menopang salah satu tim terbesar di dunia, tapi dia terlalu muda untuk melakukannya. Dia belum dapat bantuan,” lanjutnya

“Datangkan Harry Kane ke tim dan ada dinamika berbeda di MU. Dia akan menjadikan mereka kandidat empat besar dan menempel dua besar,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *