fbpx

Man United Diminta Cari Pemain Pelapis Bruno Fernandes dan Pogba

Berita Bola – Mantan Bek Manchester United, Gary Pallister mengklaim Ole Gunnar Solskjaer masih perlu membawa opsi kreatif lain sebagai pelapis Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah.

Setan Merah telah berinventasi besar-besaran di bidang itu selama beberapa tahun terakhir. Di mana rekor transfer mereka pecah ketika membawa pemain Internasional Prancis, Paul Pogba kembali ke Old Traffoird pada 2016.

MU juga memboyong Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada Januari lalu. Geladang asal portugal itu memakan biasa sebesar 47 Poundsterling.

Bruno telah memberikan pembuktian langsung dari label harganya, sedangkan pogba sedang memenuhi potensi yang dia miliki.

Duet Pogba dan Fernandes bisa membantu MU mengejar gelar utama. Tetapi Pallister merasa pemain pelapis diperlukan di jendela transfer saat ini.

“Saya kira, jika Pogba atau Fernandes cedera, apakah kita punya orang lain dengan visi seperti itu?,” kata Pallister kepada Compare.bet.

Baca Juga : Allergi Lebih Pilih Gabung Inter Daripada PSG, Kenapa ?

“Kita membutuhkan seseorang jika Pogba dan Fernandes cedera,” tambahnya.

Belakangan ini, Setan Merah juga santer dikaitkan dengan kapten Aston Villa, Jack Grealish. Namun kesepakatan tak kunjung tercapai.

Selain itu upaya MU untuk menemukan tenaga baru tak jauh dari pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Pallister yakin penyerang berusia 20 tahun itu akan menjadi tambahan yang berguna.

“Itu akan sangat membantu. Sancho banyak dicari, dia orang Inggris, dan saya pikir dia tipe pemain yang Anda sukai di Old Trafford. Dia menghibur,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *