fbpx

Man United Kali Lagi di Old Trafford, Maguire : Mengecewakan

Berita BolaManchester United kalah lagi di kandangnya dalam pertandingan kandang Liga Inggris melawan Arsenal. Harry Maguire tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

MU terpaksa harus mengakui keunggulan Arsenal pada pekan ke-7 Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (11/1/2020) malam WIB. The Red Devils kalah 0-1 lewat penalti dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Kekalahan ini menambah catatan buruk MU saat menghadapi laga kandang di Liga Inggris sejak awal musim 2020/2021. Dari empat pertandingan yang dimainkan di Theatre of Dreams, Bruno Fernandes dkk tidak memenangkan apa pun.

MU sudah tiga kali runtuh di Old Trafford. Selain Arsenal, klub Manchester juga terjatuh saat menjamu Crystal Palace (1-3) dan Tottenham Hotspur (1-6). Sedangkan satu pertandingan lainnya berakhir imbang melawan Chelsea (0-0).

Baca Juga : Owen Percaya Cavani Akan Sukses di Man United

Mendapatkan hasil buruk di kandang sendiri merupakan kekecewaan tersendiri bagi kapten Manchester United Harry Maguire. Ia pun meminta rekan-rekan setimnya bekerja keras kembali untuk mengembalikan kejeniusan Old Trafford untuk setiap lawannya.

“Itu tidak cukup bagus, kami harus bekerja keras besok selama latihan. Kami tidak bisa menemukan alasannya, kami harus mencarinya dari dalam ke luar,” kata Maguire seperti dikutip Mirror.

“Kami belum pernah memenangi pertandingan liga di Old Trafford musim ini. Itu jelas mengecewakan, karena kami ingin semua tim yang datang ke sini mengalami masa-masa sulit,” ujar Harry Maguire tentang catatan buruk Manchester United di kandang sendiri di Premier League ini. musim. musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *