fbpx

Man United Menang Telak Buat Ole Gembira

Berita Bola –  Manchester United baru saja menang telak saat menjamu Club Brugge dengan skor 5-0. Red Devil memastikan mereka lolos ke babak selanjutnya. Ole Gunnar Solskjaer puas dengan penampilan para anak asuhnya ini.

Man United menang 5-0 atas Club Brugge di Old Trafford, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB.  Bruno Fernandes, Odion Ighalo, dan Scott Mc Tominay menjadi pembuka utama skor di laga leg kedua babak 32 besar Liga Eropa, dengan dua lainnya di ciptakan oleh Fred.

Man United pun akan maju ke babak 16 besar dengan agregat 6-1. Kartu merah Simon Deli di menit ke-22 bisa dibilang menjadi momentum untuk Man United di pertandingan ini.

Dengan unggul jumlah pemain di awal pertandingan, membuat si Setan Merah mendapat banyak peluang yang bisa di manfaatkannya. 28 tembakan di lepaskan si merah dengan 10 diantaranya on target. Desakan Si merah pun makin menjadi-jadi Brugge cuma punya tujuh percobaan tanpa satupun on target.

Baca Juga :  Chelsea Siap Sodorkan Dana Fantastis Plus Kepa Arrizabalaga Demi Boyong Jan Oblak

Man United tampil dengan percaya diri, menguasai bola hingga 67% dan mengontrol penuh jalannya pertandingan. Penampilan yang seperti ini bikin Ole Gunnar Solkjaer senang.

“Permainan yang kami peragakan di beberapa momen sangat memuaskan bagi saya. Kami memulai awal yang bagus. Kami bermain dengan ritme yang juga bagus dan inisiatif, serta mendapatkan sejumlah gol bagus juga,” ungkap manajer Man United itu.

“Kami tidak kebobolan dimana hal itu adalah yang terpenting, tapi yang paling penting adalah tim kami bermain sesuai yang kita inginkan hari ini. Para pemain bermain dengan sangat percaya diri dan itu yang saya inginkan.” Tambahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *