fbpx

Man United merindukan bermain di Liga Champions

OLE777 – Manchester united kembali menegaskan ingin kembalinya bermain di Liga Champion musim depan, namun United hanya bisa bermain lagi di Liga Champion dengan 2 syaratyaitu Jalur Zonasi & Prestasi, Jalur Zonasi adalah dengan mengamankan  posisi di 4 besar Premier League.

 

Sedangkan Zona Prestasi yaitu menjuarai Liga Europa musim ini, bukan perkara mudah bagi tim asuhan Solskjaer yang saat ini sedang mengalami penurunan peforma pada squatnya, di sisi lain MU berada peringkan ke-14 klamesen sementara Premier League dengan 10 poin dari 9 pertandingan.

BACA JUGA : Masih 19 Tahun, Erling Haaland Cetak Rekor Gol di Liga Champions

 

Pertandingan nanti malam MU bertandang ke markas Partizan Belgrade dalam pekan 3 Grup L Liga Europa 2019/20. Meski sekarang peformanya sedang tidak baik tapi Solskjaer yakin pertandingan kontra partizan ini di prediksikan akan menang.

 

Beberapa tahun terakhir Manchester United memenangkan salah satu trofi terbaiknya bersama Jose Mourinho dengan menjuarai Liga Europa pada saat itu, Solskjaer di tekan untuk bisa seperti Mounrinho dengan menjuarai pada musim ini, dengan begitu Manchester United bisa bermain di Liga Champions pada musim depan.”Saya kira Liga Europa penting bagi kami dan ini adalah turnamen yang kami juarai ketika terakhir kali terlibat,” ujar Solskjaer di laman resmi Man United.

 

Keyakinan Solskjaer bahwa MU akan menduduki peringkat 4 besar, namum turnamen seperti Liga Champion atau Liga Europa membutuhkan keberuntungan lebih dan tidak hanya mengandalkan squad terkuatnya. “Kembali ke Liga Champions musim depan adalah target kami. Entah melalui empat besar [EPL] atau melalui Liga Europa [juara], itu tidak penting bagi kami,” Ujar Solskjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *