fbpx

Man United Mulai Tertarik Dengan Joao Felix

Berita Bola – Team Setan Merah dikabarkan tertarik dengan penyerang muda Atletico Madrid yaitu Joau Felix. Man United tampaknya ingin membawa Felix ke Old Trafford, mungkin itu dikarenakan pada musim transfer sebelumnya si Setan Merah sukses dengan Bruno Fernandes. Dan kini ingin merekrut pemain Portugal lainnya yaitu Felix.

dikutip dari laporan Le10Sport, pelatih Ole Gunnar Solskjaer yakin bahwa Felix dapat menjadi angin segar United meraih kembali kejayaan klub di masa yang akan datang.

Karena itulah, Manchester United berharap transfer Joao Felix dapat dilaksanakan sesuai rencana pada musim transfer mendatang dengan mengandalkan relasi agen sang pemain Jorge Mendes.

Baca Juga : Joao Santos Bantah Rumor Jorginho Gabung Juventus

Seperti diketahui, Jorge Mendes juga merupakan agen yang sukses membawa Bruno Fernandes merumput di Old Trafford pada bursa transfer Januari lalu.

Saat ini mungkin yang akan menghalangi MU untuk dapatkan Felix adalah bahwa sang pemain belum lama bergabung dengan Atletico Madrid, dan itu akan jadi masalah karena belum tentu ATM ingin melepas Felix karena mereka membelinya dengan harga yang tak murah.

Atas dasar itu, tampaknya Atletico Madrid akan sulit untuk membiarkan pemain muda untuk pergi pada musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *