fbpx

Man United Sudah Kontak Pochettino Benarkah ?

Berita Bola Manchester United dikabarkan telah menghubungi Mauricio Pochettino. Jika demikian, Ole Gunnar Solskjaer mendekati jalur terakhirnya di Old Trafford.

Manchester United mengalami minggu buruk lainnya dengan dua kekalahan beruntun. Bruno Fernandes dkk kalah 1-0 dari Arsenal di Premier League, Minggu (1/11) dan kalah 1-2 dari Istanbul Basaksehir di ajang Liga Champions, Kamis (5/11) kemarin.

Posisi Manchester United di klasemen Liga Inggris juga belum bisa dipastikan. Dari enam pertandingan, mereka hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah tiga kali. Dengan koleksi poin hanya tujuh, mereka tercecer di peringkat 15.

Rumor pemecatan pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer, berdatangan. Solskjaer dianggap gagal menciptakan Setan Merah.

Dalam laporan Daily Star, dikabarkan bahwa Manchester United telah menghubungi Mauricio Pochettino. Pemain Argentina yang tetap menganggur setelah terakhir kali melatih Tottenham Hotspur pada November 2019.

Outlet media Inggris lainnya, Mirror, juga menulis bahwa Mauricio Pochettino telah dihubungi oleh United sejak kekalahan 1-6 memalukan Spurs di kandang di liga pada awal Oktober.

Baca Juga : Frankie De Jong Bermain di Posisi Bek, Ada Apa Koeman ?

Mauricio Pochettino diharapkan bisa menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Setan Merah. Mauricio Pochettino dinilai memiliki lebih banyak pengalaman dan kemampuan.

Selama masa jabatannya sebagai manajer Tottenham Hotspur dari 2014 hingga 2019, Mauricio Pochettino memberikan kejutan. The Spurs, yang merupakan tim tanpa nama besar, bisa menembus peringkat teratas dan menjadi kuda hitam.

Bahkan, dia mengantar Spurs ke final Liga Champions dua musim lalu. Diketahui juga bahwa Pochettino suka mempekerjakan pemain dari akademi dan bisa mengeluarkan potensi terbaik darinya.

Mauricio Pochettino sendiri tidak menutup pintu jika ada klub Liga Inggris yang menawarinya pekerjaan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *