fbpx

Man United vs Arsenal : Bisa Menang Lagi di Old Trafford MU ?

Berita BolaManchester United versus Arsenal di Premier League akhir pekan ini. Bisakah Setan Merah menang di Old Trafford lagi?

MU vs Arsenal digelar pada Minggu (11/1/2020) pukul 23.30 WIB. Duel tersebut disiarkan di Mola TV, kalian bisa menyaksikannya melalui link ini.

United baru saja memenangkan kemenangan kandang pertama mereka musim ini. Setan Merah menang dengan meyakinkan saat menjamu RB Leipzig di matchday kedua Liga Champions.

Dalam laga tersebut, MU menang 5-0. Marcus Rashford menjadi bintang kemenangan dengan hat-trick yang diciptakannya. Dua gol lainnya dicetak oleh Mason Greenwood dan Anthony Martial.

Dalam tiga laga kandang yang dimainkan Liga Inggris, MU tidak pernah menang dengan dua kali tertinggal dan sekali imbang.

Baca Juga : Respect! Ini Kata RB Leipzig Setelah Dibantai Man United

Chelsea menjadi tim terakhir yang dijamu MU. Pertandingan akhir pekan di Old Trafford berakhir 0-0.

MU mencatat bahwa Opta bagus di kandang melawan Arsenal. Sudah 14 tahun, MU tak pernah kalah dari Arsenal di kandang sendiri.

Ada 13 pertandingan kandang Manchester United melawan Arsenal. Hasilnya adalah 8 kemenangan dan 5 seri. Kekalahan terakhir MU dari Arsenal di kandang sendiri dirasakan pada September 2006. Saat itu, MU kalah 0-1 dari Arsenal.

Dalam dua lawatan terakhir, Arsenal selalu mengikat MU. Musim lalu, MU vs Arsenal berakhir 1-1. Sedangkan pada 2018, MU vs Arsenal finis 2-2.

Dengan modal lima gol tak terbalaskan atas RB Leipzig, bisakah menang lagi di Old Trafford atas Arsenal. MU?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *