fbpx

Manager West Ham Menyesal Membuang Adrian Ke Liverpool

Berita Bola – Manager West Ham United, Manuel Pellegrini, mengaku menyesal tak bisa menahan Adrian untuk tetap bertahan di klub. Namun, ia tetap memberikan selamat kepadanya karena bisa meraih gelar bersama Liverpool.

Pada pertandingan Piala Super Cup, Adrian menjadi pahlawan Liverpool karena ia tampil apik dari menit awal pertandingan hingga berakhirnya pertandingan. Hingga puncaknya yaitu dapat menepis tendangan pinalti dari Tammy Abraham dan membawa Liverpool meraih gelar juara.

Gelar juara tersebut, menjadi gelar pertama Adrian sepanjang karirnya bermain sepakbola. Hal itu menjadi terasa spesial karena Adrian baru saja ditunjuk menjadi kiper utama setelah Alisso Becker sedang mengalami cidera.

Namun ada fakta menarik yang diungkap sang Manager West Ham, Manuel Pellegrini. Awalnya West Ham tidak pernah berencana untuk menjual pada bursa transfer musim panas ini. Namun, kehadiran Lukas Fabianski membuat Adrian memutuskan untuk hengkan dari sana.

“Saya ikut bahagia untuk Adrian. Ia merupakan pemain kami pada enam musim sebelumnya. Ia adalah kiper yang bagus dan kami tidak pernah berencana untuk melepasnya,” ujar Pellegrini.

“Ia tidak hanya kiper yang bagus, tetapi juga anggota skuat yang baik untuk rekan-rekannya. Sayangnya, kami tak bisa menemukan kesepakatan agar ia bertahan di West Ham,” ungkap Pellegrini.

[Baca Juga: Rekor Buruk Lampard Pada Kompetisi UEFA Super Cup]

Adrian bergabung ke Liverpool sebagai pengganti Simon Mignolet yang hengkang ke Club Brugge. Namun, Adrian akan menjadi pelapis Alisson Becker begitu kiper tersebut pulih dari cedera.

Kiper Faavorit Jurgen Klopp

Jurgen Klopp mengatakan kalau ia sangat senang setelah Adrian del Castillo bergabung dengan Liverpool. Menurutnya, kehadiran Adrian mengingatkannya kepada tokoh favoritnya dalam sebuah film, Rocky Balboa.

Nama Adrian adalah nama karakter istri Rocky Balboa dalam film tersebut. Setelah pertandingan, Rocky suka berteriak memanggil istrinya agar naik ke atas ring.

Hal itu ditunjukkan Klopp setelah laga Piala Super Eropa selesai. Ia berteriak memanggil nama Adrian untuk memberikan apresiasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *