fbpx

Manajer Arsenal Mikel Arteta Terjangkit Virus Corona

Berita Bola – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, Positif  terjangkit Virus Corona. mengetahui hal ini, The Gunners mengungkapkan mungkin tak memungkinkan untuk bermain dalam waktu dekat.

Pagi ini Arsenal baru saja mengumumkan melalui situs resmi dan social media klub  mereka bahwa Arteta positif terjangkit Virus Corona, Jumat (13/3/2020) pagi WIB. Mereka mengungkapkan hal tersebut hanya selang beberap saat pihak Liga Inggris memastikan pertandingan liga tetap digelar pekan ini.

Pihak Arsenal pun langsung mengambil langkah untuk pencegahan dengan menutup latihan pusat mereka, London Colney. Para pemain yang sempat berkontak langsung dengan manajer asal spanyol ini pun akan di karantina untuk sementara.

“Pusat latihan kami London Colney telah ditutup setelah hasi tes manajer tim Mikel Arteta malam ini menunjukan positif COVID-19,”pernyataan resmi Arsenal.

Baca Juga : Michy Batshuayi Siap Tinggalkan Chelsea Akhir Musim Nanti

“Pemain Arsenal yang sempat melakukan kontak langsung dengan Arteta pun akan di karantina sesuai dengan pedoman kesehetan dari pemerintah. Kami memperkirakan cukup banyak orang di Colney yang melakukan kontak dengannya.”

“Termasuk paran pemain utama,staff pelatih, serta sejumlah orang dari Akademi Hale End. Akademi milik kami ini juga telah ditutup sementara sebagai tindak pencegahan agar tak menjadi lebih buruk lagi,” tutur penyataan tersebut.

Arsenal kini sedang berbincang dengan Departemen Kesehatan Inggris, Pihak Liga Inggris sera FA terkait laga-laga mereka ke depan. The Gunners pun menegaskan mungkin tim nya  tak dapat bermain sesuai jadwal yang telah ditetapkan Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *