fbpx

Manchester City Berpeluang Mainkan Ederson kontra Chelsea

Berita Bola – Pekan ini Liga Inggris akan menyuguhkan partai yang menarik untuk di tonton. Laga antara Manchester City melawan Chelsea. The Citizen berpeluang memainkan kiper utama mereka, Ederson Moraes.

Sebelumnya, kiper asal Brasil tersebut sempat cedera otot sebelum laga melawan Liverpool. Hal itu yang membuat Manchester City harus mengalami kekalahan 1-3 melawan Liverpool.  Posisi nya di ambil alih Claudio Bravo.

Di kabarkan The Sun, Ederson sudah terlihat berlatih dengan rekan setimnya. Penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut terlihat bugar dalam latihannya. Jadi kemungkinan Pep bisa menurunkan Ederson nanti.

BACA JUGA : Mourinho Ingin Bale kembali Perkuat Tottenham Hotspur

Selain Ederson, terlihat juga beberapa pemain lain seperti David Silva, Fernandinho & Rodri yang juga ikut berlatih pada hari Kamis (21/11/2019) waktu setempat.

Kembalinya Ederson membuat nafas lega untuk Pep Guardiola. Karna saat ini Manchester City inginkan 3 poin penting untuk menjaga asa juara. Dan sebab itu City sangat membutuhkan dia untuk partai melawan Chelsea akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *