fbpx

Manchester United berhasil hentikan kemenangan beruntun liverpool di Premier League

OLE777– Pada laga kesembilan Premier league, minggu (20/10/2019) Pertandingan Big match antara Manchester United vs Liverpool Belangsung sengit dengan Skor imbang 1-1, Hal tersebut membuat Tren meraih kemenangan beruntun di musim ini.

Berdasarkan Statistik resmi Premier League Ketika menjamu Liverpool di Old Traford, MU tampil di bawah tekanan dengan perbandingan Liverpool 67,9% penguasaan bola ketimbang MU yang hanya 32,1 %.

BACA JUGA : Ibrahimovic angkat bicara soal mantan clubnya Ac Milan yang di pimpin Paolo Maldini

Di sisi lain Mu hanya memiliki dua peluang bagus dari tujuh kesempatan, sementara Liverpool berhasil melepaskan tendangan empat tembakan on targetnya dari sepuluh yang di lepaskan.

Meski banyak tekanan Mu berhasil mencetak gol lewat aksi Marcus Rashford menit ke 36, umpan yang di berikan Daniel james mampu di manfaatkan dengan baik lewat kaki kanannya Rashford menjadi sebuah gol.

Pada menit 44 Liverpool mencetak gol lewat Sadio Mane akan tetapi gol tersebut di batalkan Video Assitant Referee (VAR), Mane terlebih dulu melakukan handball sebelum mencetak gol.

Memsuki menit akhir Liverpool bisa menyeimbangi golnya Mu lewat aksi Adam Lallana yang diberi umpan silang dar sisi kiri oleh Andrew Robertson, hasil imbang 1-1 Mu menghentikan cacatan apik liverpool di premier league yang sebelumnya Liverpool menyapu bersih 17 kali kemengan di premier league musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *