fbpx

Mane: Salzburg Merepotkan, tapi Liverpool Pantas Menang

Mane

OLE777 – Red Bull Salzburg sempat bangkit dari ketertinggalan tiga gol sebelum akhirnya kalah dari Liverpool. Sadio Mane sudah tahu kalau Salzburg akan menyulitkan.

 

Mane membuka keunggulan Liverpool pada laga kedua Group E Liga Champions di Anfield, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB, pada menit kesembilan setelah gol Mane, Liverpool begitu dominan.

 

Dua gol datang lagi lewat Andrew Robertson pada menit ke 25 dan Mohammed Salah di menit ke 36. Liverpool tampaknya akan menang mudah meski Salzburg sempat memangkas skor jadi 1-3 lewat Hwang Hee-Chan di menit ke 39.

 

BACA JUGA : Messi Senang Rasa Lelahnya Terbayar dengan Kemenangan Barcelona atas Inter

 

Tapi, Salzburg mengejutkan di babak kedua ketika mereka menyamakan skor 2-2 dalam tempo empat menit lewat Takumi Minamino pada menit ke 56 & Erling Haaland di menit ke 60 Liverpool lantas dibuat panik dan malah membiarkan Salzburg menguasai pertandingan. Untungnya, gol kedua Salah memastikan tiga poin Liverpool di menit ke 71 dengan kemenangan 4-3.

 

Meski bermain di kandang lawan, Salzburg tak segan meladeni Liverpool. Walaupun cuma menguasai 30% ball possesion, Salzburg bikin 10 attempts degnan 5 on target, sama dengan milik Liverpool. Salzburg tim yang sangat bagus dan bahkan mereka tetap coba menekan serta menyerang saat kami unggul 3-0, Tapi kami memang pantas menang,”ujar Mane di BBC.

 

Jujur, saya tahu seberapa bagus Salzburg karena saya 2.5 musim berada di sana,” sambungnya. Mane memang salah satu alumnus klub Austria tersebut. Dia dibeli dari Metz pada 2012 sebelum pergi ke Southampton dua tahun kemudian. Mane membuat 45 gol dari 87 laga bersama Salzburg dan memberikan 2 gelar kompetisi domestik.

 

Mereka pantang menyerah & terus menyerang, merepotkan kami. Tapi, pada akhirnya kami mencetak lebih banyak gol,” demikian dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *