fbpx

Mane Ungkapkan Kemenangan Lebih Penting Dari Pada Mengejar Rekor

Berita BolaLiverpool telah dipastikan menjadi juara Premier League musim 2019/2020 di pekan ke-31 laga. Sepanjang jalan menuju juara, The Reds berhasil memecahkan sejumlah rekor.

Di sisa kompetisi ini pun, mereka juga masih berpeluang untuk mencetak rekor-rekor lainnya. Namun, striker Liverpool, Sadio Mane mengaku timnya lebih fokus meraih kemenangan dalam setiap pertandingan dan tidak berpikir untuk mencetak rekor.

Saat ini, Liverpool hanya butuh 3 kemenangan lagi untuk menyamai rekor kemenangan dalam semusim, yang masih dikuasai Manchester City dengan 32 kemenangan musim ini.

Lalu jika Liverpool dapat menang sekali lagi, mereka akan jadi tim pertama yang berhasil menang di tiap laga kandang di Premier League dalam semusim.

Baca Juga : Inter Milan Kalah Dari Bologna, Antonio Conte Sampai Emosi

Namun menurut Sadio Mane, rekor-rekor itu tidak terlalu penting. Ia mengaku saat ini Liverpool hanya fokus untuk meraih kemenangan di tiap pertandingan saja.

“Bagi kami saat ini, yang paling penting adalah memenangkan pertandingan dulu, nanti barulah bisa memikirkan soal rekor,” ungkap Mane kepada Sky Sports.

“Kami masih mempunyai laga-laga penting dan kami akan mencoba memainkan pertandingan demi pertandingan. Itu tidak akan mudah tetapi itulah Premier League, liga itu selalu sulit,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *