fbpx

Eks Bek Chelsea Bantah Halangi Transfer Sergio Aguero ke Chelsea

BERITA BOLA – Eks bek Chelsea, John Terry mencoba untuk mengklarifikasi rumor bahwa dirinya menghalangi transfer Sergio Aguero ke Chelsea. Terry mengungkapkan bahwa rumor itu adalah mengada-ngada dan tidak bisa dibuktikan kebenarannya.

Media Inggris, The Athletic memberitakan bahwa pada tahun 2010 Chelesea sempat ingin mendatangkan Aguero dari Atletico Madrid. Pada saat itu Aguero di bandrol dengan harga 30 juta pounds.

Tapi transfer itu dikabarkan batal karena pendapat John Terry. Terry yang berstatus kapten The Blues pada saat itu meragukan kualitas Aguero menurun setelah Chelsea bentrok dengan Atletico di ajang Liga Champions.

John Terry sendiri pun menanggapi tuduhan tersebut. “Dari mana cerita itu berasal?” tulis Terry melalu Instagram pribadinya.

Terry membantah akan tuduhan itu, bahwa ia menghalangi transfer Aguero. Ia menilai rumor tersebut mengada-ngada dan meminta jurnalis berita itu mengkonfirmasi ke agen  Aguero.

Baca juga: Eden Hazard Prediksi Chelsea Bisa Menang dari Manchester City, Kenapa?

“Jika mereka [The Athletic] mau sedikit repot dengan menelpon agen sang pemain, maka itu akan menyelesaikan omong kosong ini.” tandasnya.

Aguero pun sempat mengungkapkan akan ketertarikannya kepada chelsea. Ia meninali bahwa The Blues pada saat itu adalah salah satu tim terbaik di dunia. Namun, pada waktu itu ia tak ingin pindah karena merasa kepindahannya ke Inggris masih terlalu prematur.

Setahun kemudian tepat pada tahun 2011 Aguero resmi bergabung dengan Manchester Ciy dengan nilai beli sebesar 35 juta pounds. Dan sejak saat itu menjadi mesin gol dimana ia berhasil mencatat 173 gol dari 250 penampilan bersama The Citizens.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *