fbpx

Marcos Alonso Bahagia di Chelsea Dan Siap Menjalani Musim Baru Bersama Lampard

OLESPORT – Bek asal Spanyol menegaskan bahwa ia sudah bahagia bersama Chelsea dan tak sabar menjalani musim baru bersama skuad chelsea di bawah asuhan sang legenda Frank Lampard. Marcos Alonso tampil menawa bersama Chelsea pada musim kemarin. Ia menjadi pilar penting pada pertahanan Chelsea. Tetapi muncul gosip bahwa ia akan hengkang dari klub asal London tersebut.

Rumor tersebut diakibatkan pada saat menjelang akhir musim saat Chelsea masih di tangani oleh manager lama yaitu Maurizio Sarri. Sarri mulai sering mencadangkan Alonso pada akhir musim kemarin. Sebagai gantinya, Sarri sering memainkan Emerson Palmieri sehingga Alonso terpaksa harus melewatkan sejumlah laga.

Salah satu laga yang ia lewatkan adalah Final Liga Europa pada saat Chelsea melawan Arsenal. Pada saat itu ia masuk ke dalam skuad yang di bawa Chelsea ke Baku tetapi ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan saja. Hal tersebut menimbulkan spekulasi bahwa ia akan hengkang ke kampung halamannya Spanyol dan bergabung bersama Real Madrid.

Akan tetapi kabar tersebut langsung dibantah oleh bek 28 tahun tersebut. ia mengaku sudah bahagia bersama Chelsea dan akan tetap bertahan di sana. Apalagi Chelsea sekarang di kepalai oleh sang legenda yaitu Frank Lampard.

Tentu saja. Saya menandatangani kontrak baru tahun lalu dan saya sangat senang di sini,” jawabnya ketika ditanya apakah ia akan tetap bertahan di Stamford Bridge musim depan, “Saya tidak tahu apakah ada kontak, Anda harus berbicara dengan Marina [Granovskaia] tentang itu,”.

[Baca Juga: Barca Siap Tebus Neymar Dengan 100 Juta Euro dan Dua Pemain ke PSG]

Alonso pun menegaskan bahwa ia sudah melupakan apa yang terjadi pada musim lalu dan berfokus pada kompetisi musim depan dengan optimis. “Saya pikir ini adalah awal yang baru bagi semua orang. Tahun lalu adalah bagian dari masa lalu dan sekarang saya hanya ingin terus bekerja, menikmati permainan dan membantu tim menang dan menjadi lebih baik,” ucapnya seperti dilansir Goal International.

“Tentu saja saya akan senang bermain setiap menit dan untuk selalu berada di sana. Hal-hal terjadi seperti ini dan sekarang ini musim baru,” tuturnya. “Saya sangat senang. Berlatih dengan sangat baik dan menantikan awal musim,” seru Alonso.

Sejauh ini Marcos Alonso telah tampil sebanyak 120 kali bagi Chelsea di semua ajang kompetisi. Ia membantu The Blues meraih tiga trofi juara sejauh ini, salah satunya trofi Premier League musim 2016-17.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *