fbpx

Mario Kempes Sarankan Lautaro Martinez Terima Tawaran Barcelona

Berita Bola – Legenda Argentina yang menjadi pahlawan di Piala Dunia 1978, Mario Kempes ikut menangapi mengenai spekulasi masa depan Lautaro Martinez di Inter Milan. Kempes mendorongnya untuk pindah ke Barcelona.

Saat ini masa depan Lautaro Martinez di Inter memang masih belum jelas. Sejumlah klub raksasa dunia sangat meminatinya, termasuk Barcelona.

Sejak didatangkan Inter pada 2018, Lautaro tampil cukup menyita perhatian. Ia bisa melesakkan 25 gol dari 66 penampilan untuk Nerazzurri.

BACA JUGA : Akan Hengkang Dari Real Madrid , Kemana Tujuan James Rodriguez ?

Lautaro sendiri sudah memberikan sinyal tertarik ke Barcelona. Ia mengaku akan sangat senang jika bisa satu tim dengan Lionel Messi, yang juga rekan senegaranya.

“Dalam dua tahun terakhir, Lautaro sudah mempertunjukkan bahwa ia merupakan seorang pemain nomor 9 yang luar biasa. Ia sudah memperlihatkannya bersama Inter dan (timnas) Argentina.”

“Jika Lautaro ingin tetap bertahan di Inter Milan, hal itu bagus untuk terus menambah pengalaman. Tetapi, kalau dia ingin pergi ke Barcelona dan Inter Milan siap melepasnya dengan harga mahal, kesempatan seperti itu jangan dilewatkan,” ucap Mario Kempes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *