fbpx

Martial Belum Cukup, Kini Man United Ingin Datangkan Striker lain

Berita BolaAnthony Martial masih jadi perbincangan hangat kemenangan Manchester United atas Sheffield United, Kamis (25/6/2020). Striker Prancis ini langsung memborong tiga gol alias hattrick.

Kemenangan ini jelas sangat memuaskan bagi fans MU. Terlebih karena pasukan Ole Gunnar Solskjaer menunjukkan gaya bermain impresif dengan pemain-pemain tebaik mereka seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford.

Seharusnya permainan apik Martial ini sudah cukup mencoret isu ketertarikan MU untuk mendatangkan striker lain. Martial sudah cukup, MU hanya perlu menunggunya berkembang.

Eks Liverpool, Michael Owen punya pandangan yang berbeda. Menurut dia, United perlu mendatangkan striker lainnya. Sebab, Martial saja belum cukup.

Baca Juga : Resmi! Arsenal Perpanjang Kontrak David Luiz

“Kita menilai tim yang sudah sangat lama main di bawah standar. Sekarang, tiba-tiba, mereka punya banyak pemain bagus,” ungkap Owen kepada Premier League Productions.

“Rashford melewatkan kesempatan di babak pertama dan andai itu jadi gol, itu bakal jadi gol terbaik musim ini. Kombinasi permainan mereka di tepi kotak penalti benar-benar brilian.”

Selain itu, Owen juga masih ragu apakah Martial benar-benar bisa konsisten dengan performanya atau malah bisa menurun.

“Sewaktu saya tiba di sini, saya bilang ingin menjuarai Liga Inggris dan Liverpool sudah lama tak memenanginya,” ujar Salah kepada Sky Sports.

“Sekaranglah waktu yang tepat. Tahun lalu mungkin kami punya kesempatan, tapi Manchester City juga tampil bagus dan mereka pantas jadi juara. Tapi sekarang waktunya kami yang juara, jadi itu hal yang luar biasa,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *