fbpx

Masa Karantina Sudah Berakhir, The Gunners Siap Berlatih Kembali Pekan Depan

Berita Bola – Sudah selesai masa karantina, Arsenal akan kembali berlatih kembali nanti di pekan depan.

Diberitakan oleh Sky Sports, Rabu (18/3/2020), Skuad Arsenal direncanakan akan kembali latihan di London Colney pada Selasa (24/3) mendatang. Tanggal ini merupakan menandakan sudah selesainya 14 hari masa karantina yang dilakukan seluruh squad the Gunners termasuk para staffnya.

Sejauh ini Liga Inggris sedang diliburkan hinggak 3 April nanti. Jika tak ada penundaan dan penangguhan lanjutan, nantinya Arsenal akan menjamu Norwich City sehari kemudian, yakni Sabtu (4/4).

Karena Itulah, mereka harus kembali bersiap. Sang Manajer, Mikel Arteta yang posifit terjangkit Virus Corona, dikabarkan kondisinya terrus membaik hingga saat ini.

Baca Juga : Liga Italia Tetap Harus Di Selesaikan Walaup Terlambat

Sebelumnya, sejumlah pemain dan staff Arsenal sudah diisolasi sejak Selasa (10/3/2020) lalu. Hal itu usai pemilik Olympiakos dan Nottingham Fores, Evangelos Marinakis, Positif terjangkit Virus Corona.

Para pemain ini dikabarkan bertemu dengan Marinakis usai Arsenal bertanding melawan Olympiakos di Liga Eropa. Pada Kamis (12/3), Arteta pun langsung dikabarkan positif terjangkit Virus Corona, yang membuat tim arsenal melakukan Isolasi.

Pengumuman ini juga menjadi faktor utama dihentikannya Liga Inggris mulai 13 Maret hingga 3 April mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *