fbpx

Masa Libur Bundesliga Diperpanjang Hingga 30 April

Berita Bola – Penangguhan Liga yang ada di Eropa masih berlanjut sampai sekarang. Kini giliran Bundesliga yang menambah masa penangguhannya hingga 30 April.

Sebelumnya Bundesliga seperti liga eropa lainnya yang meliburkan liganya hingga 2-3 pekan sebelum dimulai lagi 2 april. tetapi keadan berkata lain Virus Corona masih menghantui Eropa mau tak mau Liga harus di liburkan lebih lama lagi.

Apa lagi sekarang ini Virus Corona menjadi semakin tak terkendali, Khususnya Jerman menjadi negara Eropa yang cukup parah terkena efek pademi Virus Corona,  ada sekitar 30.150 penderita kasus dengan 132 korban meninggal.

Baca Juga : Inter Milan Siap Permanenkan Victor Moses Akhir Musim

Karena itulah seperti Liga lainnya di Eropa seperti Serie A, Premier League dan La Liga, akhirnya pun Bundesliga dan Bundesliga 2 mengikuti jejak Liga Eropa lainnya yang menambahkan masa liburnya hingga 30 April.

“Presidium DFL (Asosiasi Liga Profesional Jerman ) sadar bahwa semua skenario dan pilihan untuk tetap melanjutkan kompetisi itu dipengaruhi banyak faktor. Sayangnya DFL dan klub tidak bisa berbuat banyak karena kondisi saat, yakni seberapa jauh penyebaran virus itu dan juga analisa situasi terkait politik,” ujar DFL

“Karena inilah alasan kami, untuk memperpanjang penangguhan Bundesliga dan Bundesliga2 hingga 30 April.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *