fbpx

Mascherano Sarankan Neymar Untuk Kembali Ke Barcelona

Berita Bola – Mantan bek Barcelona asal Argentina, Javier Mascherano, berharap bekas klubnya itu dapat merekrut kembali Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) usai musim ini.

Mascherano pernah bahu-membahu bersama Neymar meraih treble winner pada musim 2014-2015 dengan seragam Barcelona. Di final Liga Champions yang berlangsung di Berlin 6 Juni 2015, Blaugrana mengalahkan Juventus dengan skor 3-1.

Javier Mascherano Memberikan saran kepada Barcelona untuk memulangkan mantan bintang mereka, Neymar Jr, dari Paris Saint-Germain.

Secara pribadi, Mascherano juga menginginkan transfer Neymar ke Barcelona benar-benar terjadi.

Mantan kapten timnas Argentina itu ingin melihat Neymar kembali bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan raksasa Catalunya.

BACA JUGA : John Terry Berikan Pesan Penting untuk Para Pemain Muda Chelsea

“Beberapa waktu yang lalu, saya menyaksikan final di Berlin lagi dan apa yang diciptakan oleh tiga pemain depan itu sangat luar biasa, Neymar, Luis Suárez dan Lionel Messi,” ucap Mascherano, seperti dilansir Tribal Football.

“Masing-masing dari mereka memiliki posisi di tim, melakukan pressing setelah kehilangan bola dan mengendalikannya,” kata pemain asal Argentina ini.

Sebelumnya, Neymar tercatat telah bermain sebanyak 186 kali penampilan untuk Barca dan mencetak 105 gol serta 77 assist di semua kompetisi.

Neymar berhasil meraih 1 trofi Liga Champions, 2 Liga Spanyol, 3 Copa del Rey, 1 Piala Super Spanyol, dan 1 kali juara Piala Dunia Antarklub bersama Blaugrana.

Neymar hengkang ke PSG pada 2017 sekaligus memecahkan rekor transfer termahal di dunia dengan nilai 222 juta euro atau setara dengan Rp 3,7 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *