fbpx

Masih Betah Jadi Kiper Pelapis Liverpool Adrian, Ogah Balik ke Spanyol

Berita Bola – Kiper Liverpool, Adrian, mengaku kerasan berada di Liverpool dan ingin berharap bisa menghabiskan kontraknya bersama The Reds. Pada musim ini, kiper 33 tahun itu telah tampil sebanyak 18 kali dengan mencatatkan tiga cleansheet.

Adrian bergabung ke Liverpool secara gratis dari West Ham United pada awal musim ini.

Dia mengaku nyaris kembali ke klub yang membesarkan namanya, Real Betis pada musim panas lalu. Namun akhirnya dia memilih Liverpool karena lebih menjanjikan.

Baca Juga : Belum Lama Pulih, Kini Paolo Maldini idap Batu Ginjal

“Saya melihat diri saya di Liverpool saat ini. Saya memiliki setahun kontrak dengan opsi perpanjangan setahun,” kata Adrian dalam wawancara dengan Radio Sevilla.

“Saat ini saya tidak ingin mengubah apapun demi bertahan di Liverpool dan saya menikmati momen indah ini. Saya masih bisa tampil di level tertinggi untuk beberapa tahun lagi dan kita akan lihat setelahnya,” imbuh kiper 33 tahun itu.

Sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi virus Corona, Liverpool berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan mengoleksi 82 poin atau unggul 25 poin dari Manchester City. The Reds kembali memulai liga pada 22 Juni 2020 menghadapi Everton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *