fbpx

Masih Cinta Liverpool, Coutinho Berharap Bisa Kembali Ke Anfield

MUNICH, GERMANY - JUNE 04: Philippe Coutinho of FC Bayern Muenchen looks on during a training session at Saebener Strasse training ground on June 04, 2020 in Munich, Germany. (Photo by M. Donato/FC Bayern via Getty Images)

Berita Bola – Mantan Gelandang Barcelona dan Liverpool asal Brasil, Philippe Coutinho dikabarkan ingin kembali bermain untuk Liverpool. Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, ia bersedia untuk dipotong gajinya.

Disebut sebut Coutinho telah mengajukan permohonan khusus kepada Klopp agar menerimanya kembali di Liverpool. Bahkan ia rela gajinya dipotong untuk meringankan beban klub.

Dalam persiapan menghadapi musim depan, Liverpool memang belum terlihat agresif menambah amunisi pemain baru. Timo Werner yang selama ini disebut sebagai bidikan utama justru kini sudah hampir dimiliki Chelsea.

BACA JUGA : Penyusup Dilaga Barcelona Bakal Terancam Hukuman Penjara

Situasi ini yang diyakini bakal membuat Coutinho punya peluang untuk kembali ke Liverpool. Liverpool akan mendapat untung besar bila membeli Coutinho lantaran pemain asal Brasil itu sudah memahami pola permainan ‘The Reds’ di bawah arahan Klopp.

Sebelumnya Coutinho pernah membela Liverpool dari rentang 2013-2018. Coutinho mencatatkan 201 penampilan bersama Si Merah dengan torehan 54 gol.

Menurut Marca, Coutinho bahkan dikabarkan sudah berbicara dengan Juergen Klopp. Ia juga bersedia memangkas gajinya demi bisa bermain di klub asal Merseyside ini.

Gaji Coutinho saat ini berkisar 240 ribu paun per pekan (Rp 4,37 miliar) per pekan. Jumlah tersebut terbilang besar dan jelas bakal akan sangat sulit dikabulkan Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *