fbpx

Masih Nonton Pertandingan Chelsea, Hazard: Saya Akan Kembali

BERITA BOLA – Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengatakan akan kembali ke Chelsea suatu saat nanti.

Binta Belgia itu bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2019. Ia dibeli dari Chelsea dengan harga 83,5 juta poundsterling. Selama tujuh tahun bersama Chelsea, Hazard menjelma menjadi idola publik The Blues.

Dalam sebuah kesempatan ketika ia bertemu dengan salah seorang fans Chelsea, Hazard melontarkan komentar yang tentunya membuat fans The Blues berbunga-bunga.

Serang fans yang sedang mengunjungi pusat latihan Real Madrid dan bertemu Hazard, sang fans pun mengajukan pertanyaan kepada Hazard.

Pemain 28 tahun itu diberitahu bahwa Chelsea merindukannya, Hazard membalas: “Ketika saya selesai disini, saya akan kembali.”

Baca juga: Catatkan Rekor Baru, Torehan Gol Ronaldo Lebih Baik dari Lionel Messi

Hazardpun mengungkapkan bahwa ia masih menonton pertandingan Chelsea. “Ketika saya bisa, saya menonton mereka. Tapi tidak sepanjang waktu.”

“Mereka melakukannya dengan baik. Mereka tim muda. Sekarang mereka bisa membeli pemain, mereka membeli pemain saat ini,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *