fbpx

Mason Greenwood Buat Sir Alex Ingin Kembali Ke Man United

Berita Bola – Bintang muda Manchester United, Mason Greenwood, belum kehabisan bahan bakar untuk menampilkan performa yang apik. Hal ini membuat eks pelatih legendaris, Sir Alex Ferguson, gatal ingin segera mengunjungi Old Trafford.

Seperti diketahui, pandemi virus corona memang telah membuat ruang gerak Sir Alex Ferguson yang tua renta terbatas. Dengan lanjutan Liga Inggris yang digelar secara tertutup, dia pun hanya bisa menikmati pertandingan Manchester United lewat tayangan televisi.

Lantas, apa yang membuat Ferguson tak sabar menyaksikan langsung perjuangan Bruno Fernandes dan kawan-kawan? Hal itu karena Fergie takjub dengan kualitas prima yang ditunjukkan Man United dalam satu bulan terakhir.

Semenjak project restart Liga Inggris 2019-2020, Man United mendapatkan hasil maksimal. Dari lima pertandingan yang dijalani, Man United mengoleksi empat menang dan satu imbang. Catatan itu membuat Man United sebagai tim paling sukses di Liga Inggris terhitung sejak project Liga Inggris 2019-2020.

Dilansir dari Sport Mirror, belakangan ini keinginan kuat untuk mengunjungi Old Trafford muncul dalam diri ikon pelatih berusia 78 tahun itu. Hal ini lantaran dia terhibur dengan permainan Mason Greenwood dan gelandang Setan Merah, Scott McTominay.

Baca Juga : Tottenham vs Arsenal, Mikel Arteta Akui Timnya Banyak Melakukan Blunder

Namun, nama yang disebut terakhir paling menarik perhatian. Diturunkan dalam lima pertandingan terkini Liga Inggris 2019-2020 Man United sebagai winger kanan, Greenwood yang baru berusia 18 tahun mengoleksi empat gol tiga assist!

Bahkan, empat gol itu dicetak Greenwood dalam tiga pertandingan terkini. Fergie pun sudah tahu Greenwood sejak lama. Sekadar informasi, Greenwood sudah masuk akademi Man United pada usia enam tahun atau pada 2007.

Kala itu, Fergie yang berstatus pelatih Man United terkadang melihat aksi anak-anak akademi Man United berlatih, termasuk Greenwood.

“Alex (Ferguson) menikmati performa Man United semenjak Liga Inggris digulirkan kembali. Untuk seseorang yang memiliki tenaga, ia sangat ingin kembali ke Old Trafford. Alex sangat senang terutama dengan munculnya pemain-pemain muda seperti McTominay dan Mason Greenwood,” kata salah karyawan McTominay, mengutip dari Mirror, Senin (13/7/2020).

Setan Merah menunjukkan performa meningkat sejak restart Liga Inggris musim ini di tengah pandemi virus corona Covid-19. Bahkan, mereka kini tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan beruntun di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *