fbpx

Maurizio Sarri Ingin Miralem Pjanic Untuk Berubah

MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 23: Medhi Benatia of Juventus celebrates following his sides victory in the Group H match of the UEFA Champions League between Manchester United and Juventus at Old Trafford on October 23, 2018 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

Berita BolaMaurizio Sarri meminta Miralem Pjanic untuk mau berubah agar dirinya terus mendapatkan kesempatan bermain. Meski di musim ini dia sudah mengemas tiga gol, Sarri menilai dirinya masih bermain di bawah standar.

Sebelum Serie A ditangguhkan akibat pandemi virus corona, Sarri sudah memantau bahwa kinerja Pjanic menurun sangat drastis. Untuk itu, dia meminta pemain asal Bosnia itu untuk bermain seprima mungkin.

“Sekarang dia sepertinya sudah jauh membaik dibanding sebelum lockdown. Saya berbicara terang-terangan dengan Miralem, dia merupakan pemain luar biasa dan tak bisa tampil di bawah standar dalam empat atau lima laga, seperti yang terjadi belakangan ini,” ujar Sarri kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga : Kedatangan Timo Werner Buat Giroud Pergi dari Stamford Bridge

“Dia sepakat dengan saya, dan awalnya kesulitan menemukan kekuatan untuk bereaksi, tapi dia harus meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia adalah pemain hebat,” tambahnya.

“Dia bisa tampil buruk dalam satu pertandingam, tapi dia harus tetap menegakkan kepala dan bereaksi. Dia menjalani petualangan mental yang positif dan dia bisa kembali bangkit,” tukasnya.

Di musim ini, Pjanic sudah tampil sebanyak 32 kali di berbagai ajang kompetisi. Dari semua itu, dia sudah mengemas tiga gol dan menyumbangkan empat assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *