fbpx

Mbappe Favoritkan Messi Untuk Dapatkan Ballon d’or

Berita Bola – Pahlawan Prancis di Piala Dunia 2018, Kylian Mbappe favoritkan dan mendukung Lionel Messi untuk bisa dapatkan Ballon d’or 2019.

Mbappe masuk dalam 30 kandidat kuat penerima Bola Emas (Ballon d’or), yang akan di umumkan pada tanggal 2 Desember mendatang.

Mbappe yang musim lalu hanya membantu PSG juara Liga Prancis tidak terlalu di favoritkan. Beberapa nama ini lebih di jagokan untuk memenangkan Ballon d’or. Seperti Van Dijk, Messi , Ronaldo dan Mane.

Di yakini Messi dan Van Dijk bersaing ketat untuk dapatkan Ballon d’or musim ini. Pasalnya Van Dijk tampil solid dan kuat di sepanjang tahun ini dan membantu Liverpool menjuarai Liga Champions, dan juga mampu memenangi penghargaan pemain terbaik Eropa (UEFA).

BACA JUGA : Di isukan Hubungan Sarri dan Ronaldo Renggang?

Sedangkan Seterunya, Lionel Messi sukses mencetak 51 gol untuk Barcelona di musim lalu, walau musim lalu Barcelona hanya mendapatkan gelar Liga Spanyol. Pemain terbaik sepanjang masa Argentina tersebut belum lama ini di anugerahkan pemain terbaik FIFA.

Dalam level individual Messi adalah yang terbaik pada tahun ini, ujar Mbappe kepada Spiegel.

Messi bukan satu satunya pemain Barcelona yang terpilih dalam nominasi Ballon d’or. masih ada 3 rekannya di Barcelona, Ter Stegen, Griezmann dan Frankie de Jong yang berhasil masuk dalam 30 kandidat penerima Ballon d’or.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *