fbpx

Medsos Tumbang, Chelsea Tunda Umumkan Kedatangan Frank Lampard

OLESPORT Frank Lampard sudah tiba di Stamford Bridge pada Rabu (3/7/2019) malam waktu setempat. Sesuai prediksi, pria 41 tahun itu memang digadang-gadang akan menjadi manajer baru The Blues.

Namun, Lampard rupanya belum juga diumumkan sebagai pelatih baru Chelsea. Ada kabar hal itu sengaja ditunda karena beberapa platform media sosial sempat tumbang.

Diketahui, Facebook dan Instagram sempat down sejak Rabu malam. Dua raksasa media sosial itu kesulitan memuat gambar, yang tentu akan meganggu penggunya.

Sebagai klub modern, Chelsea bisa memanfaatkan Facebook dan Instagram untuk mengumumkan berbagai informasi,. Chelsea punya sekitar 48 juta pengikut di Facebook dan 17.4 juta di Instagram.

[Baca juga: Alasan Chelsea Permanenkan Mateo Kovacic]

Dengan Followers sebanyak itu, Chelsea diklaim menunda pengumuman terkait Lampard. Namun, seperti dilansir Mirror, klub menegaskan bukan itu masalahnya.

Saat ini, baik Facebook dan Instagram sudah bisa kembali di akses secara normal. Artinya,  Lampard kemungkinan besar diumumkan Chelsea sebagai manajer anyarnya sesaat lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *