fbpx

Melanggar Aturan Karantina, Mourinho Akui Dirinya Salah

Berita Bola Jose Mourinho kedapatan terlihat melanggar aturan karantina dengan menggelar latihan publik di sebuah taman. Jose Mourinho sebagai pelatih Spurs akui kesalahannya.

Inggris sedang jalani lockdown karena pandemi Corona yang semakin parah. Situasi ini juga membuat Liga Inggris di tangguhkan sampai atas waktu yang tak bisa ditentukan.

Klub-klub Liga Inggris pun meliburkan pemain dan staff. dan seluruh club dihimbau untuk melakukan isolasi diri dan Social Distancing.

Namun, Mourinho malah terlihat melanggar aturan lockdown. Manajer Spurs itu terlihat menggelar sesi latihan pribadi dengan Tanguy Ndombele di sebuah taman, Selasa (7/4/2020) waktu setempat.

Baca Juga : Bayern Munchen Mulai Berlatih, Tetapi Tetap Jaga Jarak

Di sesi terpisah, Davinson Sanchez dan Ryan Sessegnon juga terlihat berlari beriringan. Aktivitas Mourinho dan beberapa pemain Tottenham itu tertangkap kamera dan jadi viral di media sosial.

Padahal aturan pemerintah boleh keluar hanya untuk keperluan mendesak saja, dan beberapa aktivitas seperti berolahraga juga dibatasi, dengan hanya boleh dilakukan sendiri atau dengan penghuni rumah.

Karena Tindakannya ini, Jose Mourinho akui dirinya salah.

“Saya terima kalau tindakan saya tidak sejalan dengan protokol pemerintah dan kami harusnya cuma kontak dengan penghuni rumah kami saja,” ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

“Penting agar kita semua berperan dan mengikuti saran pemerintah untuk mendukung pahlawan kita di Badan Kesehatan Nasional dan menyelamatkan nyawa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *