fbpx

Melanggar Perintah Isolasi Diri Klub, Mason Mount Minta Maaf ke Lampard

BERITA BOLA – Gelandang Chelsea, Mason Mount, melakukan tindak tidak terpuji dengan melanggar perintah isolasi diri klub. Untungnya masalah tersebut telah selesai begitu sang pemain meminta maaf kepada pelatihnya, Frank Lampard.

The Blues melaksanakan karantina kepada seluruh pemainnya setelah virus Corona merebak di benua Eropa, khusunya Inggris. Mereka pun membatalkan jadwal latihan rutin yang seharusnya digelar tiap hari.

Salah satu pemainnya, Callum Hudson-Odoi, merupakan konbannya. Sang pemain sudah menyatakan secara terbuka bahwa dirinya terdeteksi positif mengidap virus Corona.

Selain Hudson-Odoi, sosok pelatih seperti Mikel Arteta yang sekarang melatih Arsenal juga dinyatakan posistif virus Corona. Dengan situasi tersebut, pagelaran Premier League harus ditunda untuk menekan jumlah kasus pengidap virus Corona di Inggris.

Baca juga: Chlsea Siap Saingi Barcelona untuk Dapatkan Lautaro Martinez

Di saat situasi sedang genting, Mason Mount malah justru berulah. Ia kedapatan meninggalkan rumah guna bertemu dan bermain dengan temannya yang sekarang memperkuat West Ham, Declan Rice.

Tingkah tersebut membuat Chelsea berang. Perbuatan Mount bisa membahayakan dirinya serta orang lain. Untungnya, permasalahan tersebut tidak berlanjut secara berlarut-larut.

Dilasir MailOnline bahwa Mount sudah menyatakan permintaan maafnya melalui sambungan telepon ke Frank Lampard. Dan Chelsea telah memperingatkan dirinya serta seluruh tim untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *