fbpx

Mempesona di Piala Liga, Pemain Muda Chelsea Ini Dapat Pujian Cesc Fabregas

Mempesona di Piala Liga, Pemain Muda Chelsea Ini Dapat Pujian Cesc Fabregas

BERITA BOLA Cesc Fabregas memuju penampilan pemain mudah Chelsea, Billy Gilmour saat malawan Grimsby Town di Piala Liga Inggris. The Blues keluar sebagai pemenang dengan skor telak 7-1.

Gilmour bermain penuh selama 90 menit bersama Ross Barkley dan terkesan dapa debut di tim utama sebagai starter.

Pemain berusia 18 tahun terinspirasi dengan gaya permainan Fabregas sewaktu memperkuat Chelsea. Fabregas meninggalkan Chelsea pada Januari 2019 ke AS Monaco.

Fabregas pun percaya pemain berkebangsaan Skotlandia itu memiliki mentalitas untuk sukses di Stamford Bridge.

“Dia bermain luar biasa malam ini,” kata Fabregas.

“Kepribadian adalah yang paling penting pada usia ini dan dia sudah baik-baik saja. Sekarang saatnya untuk terus belajar dan memanfaatkan permainan ini untuk membuktikan kepada pelatih bahwa dia cukup baik,” tutur Fabregas.

Chelsea akan menghadapi Manchester United pada babak keempat Piala Liga Inggris. Kedua tim sudah bertemu pada pertandingan pembukan Premier League 2019/20. Manchester United keluar sebagai pemenang dengan skor telak tanpa balas 4-0.

Baca juga: Gerrard Tersanjung Disebut Jadi Suksesor Klopp

Mendapat Pujian Frank Lampard

Gilmour juga mendapat pujian dari manajer Chelsea, Frank Lampard. Manajer berpaspor Inggris menyebut penampilannya sangat luar biasa.

“Saya pikir Billy Gilmour adalah pemain terbaik di lapangan,” kata Lampard.

“Dia menggerakan bola dengan langkah cepat. Setiap operan yang dia tendang sangat kuat dan tepat ke kaki orang. Saya senang untuknya.” tutup Lampard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *