fbpx

Menang Atas Derby County di Piala FA, Solskjaer : Itu Bukan Kemenangan Mudah

Berita Bola Manchester United baru saja memenangkan Laga melawan Derby County dengan skor 3-0. Tapi, kemenangan itu di raih dengan tidak mudah.

Pada laga babak kelima di Pride Park, Jumat (6/3/2020) dini hari WIB., Man United  memainkan hampir semua pemain andalannya temasuk Bruno Fernandes. Si Setan Merah pun bermain dominan dengan penguasaan bola mencapai 62 persen.

Selain itu, Man United juga membuat 26 attempts, delapan di antaranya on target. Derby lantas menyulitkan sejak meni awal karena ada 13 attempts yang dibuat dengan lima mengarah ke sasaran.

Kelle Roos yang bermain di Derby County tampil dengan baik dengan membuat empat penyelamatan. Hampir hilang semangat, Man United akhinya bisa menjebol gawang Derby di menit -33 lewat tendakan Luke Shaw yang membentur punggung Jesse Lingard.

Baca Juga : FC Porto Siap Jual Alex Telles ke Chelsea, Segini Harganya !

Gol itu membuat Si Setan Merah tampil lebih lepas dan menambahkan papan skor lewat Odion Ighalo di menit ke-41. Pada babak kedua, MU menegaskan kemenangan 3-0 lewat gol kedua ighalo pada menit ke-70.

Man United pun berhasil menang dan di babak selanjutnya akan menantang Norwich City bulan depan. Meski MU  terlihat lebih dominan tapi nyatanya tidak begitu.

Derby beberapakali menyulitkan si Setan Merah dan menyulitkan Kiper MU, untungnya Sergio Romero, membuat lima penyelamatan.

“Anda pasti berpikir  kemenangan ini di raih dengan mudah jika kalian melihat skornya 3-0, tapi ada beberapa moment yang membuat kami kesulitan,” Ujar Solskjaer.

“Saya  pun awalnya kami bermain kurang baik, tapi memuaskan rasanya ketia mencetak dua gol seperti itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *