fbpx

Menang Susah Payah, Klopp Akui Tottenham Tim Berkualitas

Berita Bola Liverpool harus bersusah payah untuk bisa mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 dalam matchday ke 10 Liga Inggris 2019-2020. Menanggapi pertandingan tersebut, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Mengakui kalau Tottenham adalah tim yang berkualitas.

 

Dalam laga yang berlangsung di Anfield tersebut, Tottenham sejatinya lebih banyak bertahan. Hal itu tentunya tak lepas karena The Lilywhites mampu unggul cepat, sehingga mereka berusaha mempertahankan keunggulannya mati matian.

 

Meski begitu, bukan berarti Tottenham tak memberikan ancaman lagi, pasalnya beberapa kali Son Heung Min dan kolega menciptakan peluang berbahaya melalui serangan balik. Klopp sendiri tak terkejut dengan hal itu karena Tottenham memang bukan tim yang bisa di kalahkan dengan mudah.

 

BACA JUGA : Sumbang Gol di Laga Norwich vs Man United, McTominay Cetak Sejarah Baru

 

“Saya tidak terkejut dengan Tottenham. Mereka memiliki kualitas yang menyebabkan masalah tim mana pun di dunia. Kami memiliki 70% penguasaan bola, tetapi itu bukan masalah untuk tim seperti Tottenham. Karena setiap bola yang dicuri dari Anda, mereka memiliki kecepatan pada serangan balik dan Harry Kane sangat kuat,” puji Klopp, mengutip dari BBC, Senin (28/10/2019).

 

“Tapi kami memegang kendali, kami mendorong mereka ke belakang dan mendominasi secara terpisah dari lima menit terakhir ketika kami merasakan intensitas permainan. Itu adalah pertandingan super dan saya menyukainya,” tukas Klopp.

 

Berkat kemenangan tersebut, Liverpool kini kembali menjauh dari Manchester City guna mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara. Saat ini, Liverpool mengumpulkan 28 poin hasil dari 10 kali bertanding. Sementara itu, Man City di tempat kedua dengan 22 poin.

 

SUMBER : OKEZONE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *