fbpx

Menurut Kiper Watford, Nigel Pearson Disebut Sosok Yang Tepat Bawa Watford Hindari Zona Degradasi

Soccer Football - Premier League - AFC Bournemouth v Watford - Vitality Stadium, Bournemouth, Britain - January 12, 2020 Watford manager Nigel Pearson before the match Action Images via Reuters/Matthew Childs EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details.

Berita Bola – Pelatih Nigel Pearson dianggap Ben Foster dapat membantu timnya menjauh dari zona degradasi Premier League Musim ini.

Anggapan Foster yang merupakan kiper Watford itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, saat Pearson datang sebagai pelatih ketiga Watford musim ini, klub itu menduduki dasar klasemen Premier League dengan koleksi 8 poin dari 15 laga.

Namun kini Watford dapat mengumpulkan 31 poin atau selisih 4 poin di atas zona merah degradasi.

“Dia (Pearson) luar biasa. Orang yang saya butuhkan dan saya pikir sosok tepat untuk tim ini juga,” kata Foster dilansir laman resmi Watford.

“Saya Berkali-kali mengatakan bahwa ia tidak pernah tedeng aling-aling ketika bicara, ia sangat tegas menggasriskan hitam dan putih, dia akan mengatakan sesuatu sesuai keadan dan para pemain di hari-hari ini menghargai itu,” ujarnya menambahkan

Baca Juga : Pemain Liga Prancis Ditangkap Polisi Karena Masturbasi Didepan Publik

Watford berpeluang untuk semakin melebarkan langkah menghindari jurang degradasi saat menjamu Newcastle United di Vicarage Road dalam laga pekan ke-35, Sabtu (11/7/2020) malam.

Foster mengaku timnya cukup percaya diri menyongsong laga tersebut. Terlebih lagi di pertandingan sebelumnya mereka bisa bangkit dari ketertinggalan dan membalikkan keadaan untuk mengalahkan Norwich City di Carrow Road.

“Itu adalah laga wajib menang bagi kami, semoga saja kami bisa memasuki laga selanjutnya dengan penuh kepercayaan diri, sebab saya yakin atmosfernya akan sama ketat” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *