fbpx

Meski Menang Lawan Espanyol, Satien Tak Puas Dengan Performa Skuadnya

Berita BolaBarcelona susah payah mengalahkan rival sekotanya, Espanyol, dengan skor tipis 1-0. Entrenador Barca, Quique Setien, tak puas dengan performa anak-anak asuhnya.

Di Camp Nou, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB, Lionel Messi cs memang kesulitan menembus pertahanan Espanyol yang dikomandoi kiper Diego Lopez. Selama 90 menit, Whoscored mencatat cuma ada dua tembakan ke gawang yang dilepaskan Blaugrana.

Gol tunggal Luis Suarez di menit ke-56 bahkan menjadi shot on goal pertama Barca di laga tadi. Hal ini menggambarkan betapa repotnya mereka menciptakan peluang.

Tak heran bila Setien mengeluhkan penampilan Barca di atas lapangan. Meski begitu, ia mengakui ketangguhan Espanyol dalam mengawal ketat wilayah permainan mereka sendiri.

Baca Juga : Lampard Akui Menang Beruntung Saat Melawan Crystal Palace

“Kami merasa kesulitan menembus pertahanan Espanyol. Mereka sangat intens, rapat, sehingga kami tidak memiliki ruang dan ketelitian untuk bergerak. Kami tidak memainkan permainan yang hebat, ” tutur Quique Setien usai laga dikutip dari Marca.

“Mereka bertahan dengan bagus. Pemain mereka banyak berkumpul, jadi tak mudah memang,” jelasnya.

Hasil ini membuat Barcelona mengumpulkan 76 poin dari 35 laga, terpaut satu angka dari Real Madrid yang memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol. Namun Los Blancos masih menyimpan satu laga melawan Deportivo Alaves.

“Kami masih harus menunggu dan melihat bagaimana hasil Real Madrid,” kata Setien, soal peluang juara timnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *