fbpx

Messi Akui Dirinya Ingin Neymar Kembali Ke Barcelona

Berita Bola – Superstar Barcelona Lionel Messi mengakui menginginkan Neymar kembali. Messi yakin Neymar masih memikirkan untuk ‘pulang’ ke Camp Nou.

Neymar meninggalkan Barcelona setelah empat tahun untuk bergabung Paris St. Germain pada musim panas 2017. Selama bermain di barcelona, Neymar sudah membantu memenangi delapan medali juara ; dua LaLiga, tiga Cop Del Rey, dan sekali Liga Champions. Termasuk membantu Barcelona mendapatkan treble pada 2015.

Pada musim panas lalu, Barcelona sudah mencoba bernego dengan pihak PSG untuk keluarkan Neymar, Setelah Neymar menginformasikan kepada PSG bahwa ia ingin pergi. Namun seluruh tawaran barca ditolak.

“Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan aku akan senang kalau dia kembali,” kata Messi dikutip dari Skysports “Dia adalah orang yang sangat ceria yang selalu tersenyum dan menikmati dirinya sendiri di dalam dan luar lapangan. Dia juga membuat semua orang senang.”

Baca Juga : Kalahkan Tottenham, Julian Nagelsmann Ukir Rekor Baru Lagi

“Memang wajar kalau fans sakit hati, karena cara dia pergi, dan itu juga terkadang menggangguku karena kami sudah mencoba meyakinkan dia agar dia tidak melakukannya.”

“Pada akhirnya kami semua menginginkan kemenangan. Kami semua ingin memiki pemain-pemain terbaik dan begitu juga fans, yang ingin menyaksikan permain sepakbola yang hebat dan indah,”

“Saya pikir Neymar ingin kembali. mungkin dia menyesal tentang apa yang dia lakukan dan tahun lalu dia mencoba keras untuk kembali. Kupikir minta maaf adalah langkah pertama yang harus ia lakukan jika benar-benar kembali ke Barcelona,” ungkap Messi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *