fbpx

Messi Berharap Barcelona Pertahankan Philippe Coutinho

Berita BolaLionel Messi berharap Barcelona dapat mempertahankan Philippe Coutinho di tengah kabar yang menyebutkan bahwa sang pemain akan hengkang ke Liga Primer pada musim panas nanti.

Coutinho bergabung dengan Barcelona sejak Januari 2018 lalu. Meski sempat tampil impresif, akan tetapi performa pemain asal Brasil itu perlahan mulai menurun.

Coutinho pun kehilangan tempat di skuad Barcelona dan pada musim panas lalu ia memutuskan untuk pindah ke Bayern Munchen dengan status pinjaman.

Bayern Munchen sendiri tak berencana untuk mengaktifkan opsi mempermanenkan sang pemain, sementara Blaugrana juga ingin melepas sang pemain demi mendapatkan penambahan dana segar.

Baca Juga : Chelsea Diam-diam Lakukan Negosiasi dengan Agen Philippe Coutinho

Kini seperti dilansir The Athletic, Messi sebagai kapten tim dan beberapa pemain lainnya ingin agar Coutinho dipertahankan, setidaknya selama semusim lagi.

Messi selaku kapten tim berharap kepada klub untuk mempertahankan Coutinho. Setidaknya sampai satu musim lagi. Menurut dia, ketimbang Barcelona melepaskan Coutinho, lebih baik mengizinkan Ousmane Dembele keluar.

Belakangan ini, Coutinho memang santer dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Primer seperti Liverpool, Manchester United, Chelsea, dan Everton.

Beberapa waktu lalu Chelsea dikabarkan menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan Coutinho. Bahkan, usaha The Blues untuk menggaet Coutinho kabarnya hampir membuahkan hasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *