fbpx

Messi Dan Satien Diskusi Empat Mata, Usaha Messi Bangkitkan Barcelona

Berita Bola – kegagalan menjuarai La Liga musim ini terasa lebih buruk bagi Barcelona karena masalah-masalah yang datang silih berganti. Mulai dari inkonsistensi, kehilangan hasrat bertanding, pemecatan pelatih, dan yang paling parah konflik internal di antara petinggi klub.

Musim ini, Messi termasuk lebih sering bicara di depan media. Dia bicara sebagai kapten, membantah rumor, membela ruang ganti. Beberapa waktu lalu, Messi terlihat marah setelah barca dikalahkan Osasuna, tapi tiga hari kemudian dia tampak lebih tenang.

Lionel Messi sebagai kapten tim berperan penting dalam mengkondusifkan suasana di dalam maupun di luar lapangan.

Dilansir dari Sport, usai kalah dari Osasuna dan Real Madrid resmi menjadi juara, sang kapten bicara empat mata dengan sang pelatih, Quique Setien.

Baca Juga : Ditanya Kembali Soal Masa Depan Aubameyang, Ini Jawaban Arteta

Hasilnya, skuad Barca jadi lebih tenang, situasi di klub juga menjadi terkendali. Setien pun dikabarkan masih akan jadi pelatih Barca saat menjamu Napoli di Liga Champions Agustus mendatang.

Kini, Barca hanya perlu terus berjalan dan menatap ke depan. Peluang menjadi juara masih ada di Liga Champions meski tidak mudah. Oleh sebab itu skuad Barca harus mengesampingkan sejenak perselisihan internal mereka.

Sekarang tujuan Barca hanya satu, mengalahkan Napoli untuk melangkah ke perempat final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *