fbpx

Messi Jepang tak Ingin Menjadi Pusat Perhatian Pada Saat Debut di Real Madrid

OLESPORT – Bintang baru Real Madrid asal negri sakura, Takefusa Kubo menyatakan bahwa dalam tur pramusim kali ini ia tak ingin menjadi sorotan media negara asalnya.

Real Madrid menggaet Kubo dari FC Tokyo pada pertengahan Juni kemarin. Pemain berusia 18 tahun tersebut direkrut senilai 2 juta euro dan diberi kontrak berdurasi enam tahun.

Kubo pun masuk dalam skuad yang dibawa Real Madrid pada tur pramusim ke kanada dan Amerika Serikat. Bahkan pada saat tur pramusim pertama El Real melawan Bayern Munchen, ia sempat dimaninkan sebagai pemain pengganti.

Keberadaan Kubo di skuad utama Real Madrid tentu saja mengundang peliputan besar-besaran dari media Jepang. Namun mantan pemain FC Tokyo itu justru tidak menyukainya.

“Saya tahu apa yang terjadi di negara saya. Orang-orang sedikit berlebihan. Sorotan banyak mengarah ke saya, dan saya sungguh tak menyukainya,” ujar Kubo seperti dikutip Marca. “Saya berpikir di atas lapangan,” lanjut pemain yang mendapat julukan ‘Messi Jepang’ tersebut.

[Baca Juga: Chelsea Pulangkan N’Golo Kante dari Tur Pra-Musim]

Meski timnya menelan kekalahan 1-3 dari Bayern, akan tetapi Kubo tetap puas dengan penampilan dirinya secara keseluruhan.

“Saya sangat senang dengan debut saya bersama Real Madrid, meski kami kalah dan saya benci kekalahan. Rencana saya adalah membantu tim sebanyak mungkin,” tutur Kubo.

Selanjutnya, Real Madrid dijadwalkan bakal menghadapi Arsenal dalam lanjutan turnamen pramusim International Champions Cup di Landover, Maryland, Amerika Serikat pada Rabu (24/7) besok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *