fbpx

Messi Mau Hengkang, Lautaro Bakal Tolak Tawaran Barcelona

Berita Bola  – Kisruh atas Lionel Messi bisa berdampak pada transfer Lautaro Martínez. Lautaro dikabarkan bakal menolak Barcelona karena masalah tersebut.

Barcelona mengguncang masalah masa depan Messi. Bintang Argentina itu ingin pergi dan menyelesaikan kontraknya lebih cepat.

Masalah ini berpotensi berlanjut melalui jalur hukum. Barcelona menegaskan bahwa Messi tetap terikat kontrak hingga 2021 dengan klausul penghentian senilai 700 juta euro. Sementara itu, Messi menilai klausul tersebut sudah tidak berlaku lagi.

Situasi memanas di Barcelona saat ini dikabarkan akan berdampak pada transfer Lautaro dari Inter Milan. Seperti diketahui, Lautaro menjadi incaran utama Barcelona pada bursa transfer musim panas ini untuk menggantikan Luis
Menurut laporan Corriere dello Sport, Lautaro tidak ingin pindah ke Barcelona setelah melihat masalah Messi. Dia dikatakan sedang mempertimbangkan kembali posisinya dan memilih untuk tidak pindah ke Camp Nou.

Baca Juga : Neymar Ingin PSG Datangkan Messi ke Les parisiens

Kepastian posisi Antonio Conte sebagai pelatih turut memberi keunggulan bagi Inter. Inter disebut-sebut berada dalam posisi yang menguntungkan untuk memperpanjang kontrak Lautaro.

Lautaro sendiri masih terikat kontrak dengan Inter hingga 2023 dengan klausul pemutusan kontrak kerja senilai 111 juta euro. Itu berarti Inter bisa memasang harga mahal untuk penyerang berusia 23 tahun itu.

Keinginan Messi hengkang juga berpotensi melukai Barcelona yang berusaha menjebak Lautaro. Lautaro telah berulang kali mengungkapkan harapannya untuk bisa bermain dengan pemilik enam trofi Ballon d’Or itu.

Lautaro tampil bagus bersama Romelu Lukaku di barisan depan Inter selama musim 2019/2020. Dia mencetak 21 gol dalam 49 pertandingan dan membantu membawa Nerazzurri ke final Liga Europa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *