fbpx

Messi Sumbang 2 Gol, Barca Menang Telak atas Valladolid

Berita Bola – Barcelona meraih kemenangan telak 5-1 atas Real Valladolid pada laga pekan ke 11 Liga Spanyol 2019-2020 di Camp Nou, Rabu 30 Oktober 2019 dini hari WIB. Lionel Messi mencetak 2 gol pada laga ini.Sementara tiga gol Barcelona lainnya masing masing di cetak Clement Lenglet, Arturo Vidal, & Luis Suarez. Gol hiburan tim tamu dicetak Kiko.

 

Pertandingan baru berjalan dua menit, Barcelona sudah memimpin. Clement Lenglet memanfaatkan bola liar di kotak penalti lawan dan melepaskan tembakan keras dengan kaki kanannya. Walau sempat membentur bek lawan, bola melesat masuk ke gawang Real Valladolid.

 

Pada menit ke-15 Valladolid berhasil menyamakan kedudukan. Tandukkan Kiko usai menyambut bola dari sepak pojok, menjebol gawang Barcelona, tanpa bisa dihalau kiper Marc Andre Ter-Stegen. Skuat Blaugrana kembali memimpin pada menit ke-29. Arturo Vidal sukses mencetak gol setelah berhasil meneruskan umpan Messi dari sisi kanan.

 

BACA JUGA : Bayern Berpeluang Dapatkan Leroy Sane Januari Nanti

 

Memimpin, Barcelona tak mengurangi agresivitasnya. Messi kemudian berhasil menjebl gawang Valladolid pada menit ke-34, setelah tembakan kaki kirinya gagal dihalau Kiper Valladolid Jordi Masip. Setelah itu, tak ada gol tambahan hingga babak pertama usai.

 

Di babak kedua, Barcelona kembali meneruskan intensitas serangannya yang tinggi. Klub Katalan itu memperlebar keunggulannya pada menit ke-75. Messi mencetak gol keduanya setelah berhasil memanfaatkan umpan yang dikirim Ivan Rakitic dari sisi lapangan. Messi yang tak terjaga dengan mudah melepaskan tembakan ke gawang.

 

Tak lama kemudian, Barcelona kembali menjebol gawang Valladolid. Menerima umpan dari Messi, Luis Suarez melepaskan tembakan keras dan mencetak gol, sekaligus jadi gol penutup di laga ini.

SUMBER : OKEZONE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *