fbpx

Messi Tampil Menahan Sakit, Satien : Tak Perlu Khawatir

Berita BolaQuique Satien megakui dirinya tak khawatir dengan kondisi Lionel Messi yang tampil dengan menahan rasa sakit. Ia tahu betul La Pugna tahun betul batas ketahanan fisiknya.

Barcelona yang mengalami krisis Lini depan setelah Luiz Suarez dan Ousmane Dembele yang tengah di terpa cedera. Keduanya pun diprediksi bakal absen sampai akhir musim.

Menghadapi situasi ini. Satien menegaskan ia tak khawatir dengan kondisi Lionel Messi. ia yakin bahwa Messi tahu betul batas ketahanan fisiknya.

Messi kemungkinan besar akan kembali di mainkan Satien akhir pekan ini. Barcelona akan menghadapi Getafe di Camp Nou, Sabtu (15/2/2020) malam WIB.

Baca Juga : Man City Dihukum Larangan Bermain di Liga Champions

“Messi seperti pemain lainya yang pasti tahun akan batas kondisinya sendiri. ia pasti tahu apa yang ia harus lakukan dan tidak harus dilakukan. Jika dia berada dilapangan, itu karena dia masih sanggup bermain. Dia bisa dia akan baik-baik saja.”ujarnya

“Seperti pemain lainnya akan ada waktu untuk kita harus mengistirahatkannya Namun, saya belum lama disini¬† untuk mengevaluasi situasi tersebut.

“Para pemain sudah terbiasa tampil pada hari Minggu dan kemudial bermain lagi pada hari Rabu. ini menunjukan mereka tak harus diistirahatkan, tapi kita saja nanti,” ujar Satien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *