fbpx

Michael Ballack: Timo Werner Cocok Bermain untuk Chelsea

BERITA BOLA – Eks pemain Chelsea, Michael Ballack memberikan pandangannya terkait rumor kepindahan penyerang RB Leipzig, Timo Werner ke Chelsea. Ballack menilai transfer itu akan menjadi transfer yang bagus karena keduanya ditakdirkan bekerja sama.

Chelsea memang diberitakan tangah berburu striker baru pada musim panas nanti. Mereka membutuhkan sosok penyerang yang bisa menjadi pesaing Tammy Abraham pada lini serang The Blues.

Secara mengejutkan, Chelsea baru-baru ini dikabarkan akan segera mengamankan Timo Werner. Striker asal Jerman itu kabarnya merapat ke Stamford Bridge dengan mahar transfer 54 juta pounds.

Secara pribadi Ballack mendukung transfer tersebut. “Saya rasa transfer ini adalah keputusan yang bagus untuk kedua pihak,” kata Ballack kepada Sky Germany.

Baca juga: Angel Di Maria Berambisi Bawa PSG Juara Liga Champions

Ballack percaya bahwa Werner sudah membuat keputusan yang benar dengan pindah ke Chelsea. Ia menilai Chelsea adalah klub yang tepat untuk membantu perkembangannya sebagai seorang striker top.

“Saya rasa Timo cocok bermain untuk tim ini. Karena saya merasa gaya bermain Chelsea cocok dengan gaya bermainnya saat ini,” lanjutnya.

“Saya menilai ia memilih Chelsea karena di klub ini ia punya peluang yang lebih besar untuk bermain, dan aspek itu sangat penting untuk pemain sepertinya.”

Ballack juga merasa antusias untuk menyaksikan sepak terjang Chelsea yang diperkuat Werner musim depan.

Ia menilai Chelea kini berinvestasi dengan tetap sehingga menghasilkan tim muda yang kompetitif.

“Saat ini tim mereka sudah diperbaharui dan diperkuat, dan mereka menghabiskan banyak uang untuk kembali ke papan atas. Saat ini Chelsea tengah membangun tim muda yang bagus, di mana mereka terlihat menjanjikan.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *