fbpx

Minim Bermain, Olivier Giroud Minta Dijual Secepatnya

OLE777 Olivier Giroud diklaim bahwa ia ingin Chelsea segera menjualnya, situasi tersebut karena jatah mainnya yang semakin minim. Frank Lampard segera melepasnya di bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Giroud memang tidak terlalu beruntung musim ini, ia hanya jadi opsi ketiga Lampard. Situsi ini bahkan lebih buruk saat ia masih bersaing dengan Gonzalo Higuain musim lalu.

Namun, keputusan Lampard tidak salah. Dengan Tammy Abraham sebagai pilihan utama Chelsea, ia berhasil mencatatkan 10 gol dari 12 pertandingan di Premier League. Sementara Batshuayi jadi pilihan kedua yang berhasil tampil apik ketika mendapat kesempatan.

Dikutip oleh Express, Giroud mulai tidak bahagia dengan perlakuan Lampard. Striker asal Prancis ini jelas tidak terima, ia merasa masih bisa bermain di level tinggi yang kerap terbukti saat bermain untuk prancis.

Jika situasi tersebut tidak berubah, Giroud cemas tidak akan bisa membelas Timnas Prancsi di ajang Euro 2020 mendatang. Bagaimanapun, tampil reguler di dalam klub adalah salah satu syarat untuk membela timnas.

Baca juga: Eks Bek Chelsea Bantah Halangi Transfer Sergio Aguero ke Chelsea

Sebab itu, Giroud meminta klub untuk segera menjualnya pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Keputusan itu jelas berat, namun ia hanya ingin yang terbaik.

Masalahnya, Giroud harus menemukan klub yang tepat. Meski masih cukup tajam, namun usianya tak lagi muda. Ia harus mempertimbangkan banyak hal.

Pada musim ini Giroud hanya satu kali mendapat kesempatan menjadi starter dengan total empat penampilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *