fbpx

Miralem Pjanic Setuju Terima Tawaran Barcelona ?

Berita Bola – Gelandang  Juventus asal Bosnia Herzegovina, Miralem Pjanic, dikabarkan setuju untuk pindah menuju Barcelona untuk musim depan. Kebersamaan Miralem Pjanic dengan Juventus dikabarkan bakal segera berakhir.

Belakangan ini santer dikabarkan Barcelona sangat tertarik mendatangkan Pjanic. Belum lama ini, Direktur Juventus, Fabio Paratici, menyatakan kalau memang ada komunikasi antara klubnya dengan Barcelona.

“Soal cerita Pjanic-Arthur, klub-klub besar selalu ngobrol, bukan cuma soal pertukaran, tapi juga bagaimana untuk maju secara umum. Kami saat ini dalam periode bicara satu sama lain,” ujar Paratici beberapa hari lalu.

BACA JUGA : Enggan Dijual Murah, Man City Siap Lepas Leroy Sane Dengan Free Transfer

Pemain asal Bosnia berusia 30 tahun itu diyakini menjadi target utama Barcelona jelang bursa transfer terdekat kembali dibuka.

Pjanic, yang direkrut Bianconeri dari AS Roma pada 2016, tampil 32 kali untuk klub besutan Maurizio Sarri itu pada musim 2019/20 ini.

Dilansir dari La Gazetta dello Sport, Juventus tertarik dengan gelandang asal Brasil milik Barcelona, Arthur Melo. Dalam hal ini kesediaan Arthur Melo untuk hijrah ke Turin bakal mengantarkan Pjanic menuju ke Camp Nou.

Arthur sendiri masih memiliki kontrak dengan Barcelona sampai 2024. Sementara Pjanic punya kontrak di Juventus sampai 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *