fbpx

Modric Dukung Mbappe Hengkang Dari PSG

Berita Bola  РGelandang Real Madrid, Luka Modric turut berbicara soal masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain. Menurut Modric, pemain 22 tahun itu harusnya pergi dari PSG supaya bisa menhaden pemain terbaik dunia.

Kylian Mbappe belakangan ini santer dirumorkan akan pergi dari PSG dan menjadi incaran beberapa klub top Eropa salah satunya Real Madrid.

Menurut sejumlah media, Real Madrid optimis bisa mendapatkan Mbappe karena harga jualnya diprediksi bakal menurun di bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi kabar itu langsung dibantah oleh Direktur Olahraga PSG Leonardo. Dia menegaskan jika PSG tak akan melepas Mbappe.

Baca Juga : Penyusup Dilaga Barcelona Bakal Tercancam Hukuman Penjara

Rumor terkait masa depan Mbappe mendapat sorotan dari gelandang Real Madrid, Luka Modric. Dia menilai Mbappe seharusnya pergi dari PSG. Menurutnya, Mbappe punya kesempatan untuk menjadi pemain terbaik dunia jika bermain di luar Ligue 1 Prancis.

“Mbappe memiliki segalanya untuk mendominasi dunia. Tetapi, saya pikir untuk meningkatkan kualitas, ia perlu bermain di kompetisi di mana timnya tidak mudah memenangkan gelar,” ujar Modric.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *