fbpx

Modric Ingin Mencoba Tantangan Bermain di Liga Italia

Berita Bola – Bintang Real Madrid, Luka Modric berpotensi akan menyusul mantan rekannya dulu Cristiano Ronaldo ke Liga Italia. Santer terdengar Modric saat ini menjadi incaran 2 klub besar Serie A Inter Milan & Juventus.

Dilansir Sky Sport, Inter Milan dikabarkan sudah menghubungi agen Luka Modric sejak musim lalu dan saat ini Inter Milan masih tetap mengejar perburuan Modric untuk didatangkan pada bursa transfer Januari nanti.

Kemungkinan besar Inter Milan bisa mendapatkan Jasa dari Pemain asal Kroasia tersebut pada Bursa Transfer Agustus nanti. Pasalnya Kontrak Modric akan berakhir pada Bulan Agustus 2020 dan sampai saat ini tidak ada tanda tanda perpanjangan kontrak dari Real Madrid.

BACA JUGA : Rakitic Mengibaratkan Dirinya seperti Putrinya yang Kehilangan Mainan

Modric sudah memberikan signal kepada peminat dari klub Italia jika dia ingin bermain di Italia jika harus meninggalkan Real Madrid.

Modric disinyalir akan bermain untuk Inter Milan jika merumput di Italia, pasalnya Di Inter Milan banyak pemain Kroasia dan akan lebih mudah untuk Modric beradaptasi.

“Saya suka Italia, saya mengikuti Serie A karena banyak rekan tim saya dari tim nasional yang bermain di sana. Italia Luar Biasa,” tutur Modric dikutip dari Sky Italia.

“Italia dekat dengan Kroasia dan kedua negara ini punya banyak kesamaan. Saya suka Italia, kita akan lihat apakah suatu hari nanti saya bisa bermain di Italia,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *