fbpx

Mola TV Pemegang Hak Siar EURO 2020 di Indonesia

EURO2020 – Mola TV resmi di percaya oleh Pihak UEFA untuk memegang hak eksklusif Siaran langsung EURO 2020 di Indonesia. EURO 2020 akan di selenggarakan dari Tanggal 13 Juni 2020 s/d  13 Juli 2020.

Di jadwalkan Mola TV akan menyajikan 51 Pertandingan. Dimana 12 pertandingan akan Eksklusif hanya bisa di siarkan melalui layanan Mola TV. Hak Special yang didapat Mola di 12 pertandingan itu meliputi,  9 Pertandingan Putaran Penyisihan Group, 2 Pertandingan 16 Besar, 1 Pertandingan 8 Besar.

Penentuan pertandingan yang ingin di siarkan akan menjadi tayangan eksklusif Mola TV yang akan ditentukan setelah mendekati setiap putaran.

Secara khusus, seluruh Pertandingan EURO 2020 tersebut tersedia tanpa dipungut biaya apapun bagi para pengguna perangkat khusus Mola, yakni Mola Polytron. Selain itu, pelanggan layanan televisi berbayar milik Telkom, IndiHome juga bisa menikmati sajian EURO 2020.

BACA JUGA : Hasil Drawing EURO 2020: Portugal di Prediksi Tidak Akan lolos Dari Group Neraka

“Kami memastikan pelanggan IndiHome akan bisa menikmati 51 tayangan langsung EURO 2020, tayangan ulang serta layanan cuplikan pertandingan yang lengkap,” ujar Mirwan Suwarso, perwakilan Mola TV.

Vice President Marketing Telkom, Aulia Ersyah Marinto mengungkapkan, Kerja sama yang di jalin Telkom dengan Mola TV menjadi bagian yang sangat strategis. Kami sangat paham dengan antusias nya warga indonesia dengan sepakbola apalagi ini turnamen sepakbola terbesar kedua setelah Piala Dunia ujar Aulia.

Aulia sangat yakin, kerjasama yang baik ini akan bisa menjangkau 418 kota dan kabupaten di Indonesia, membuat pihaknya berkomitmen memberikan sajikan yang menarik dan berkelas di pentas EURO 2020 ini. Terlebih, Ajang bergengsi seperti EURO ini hanya bisa di rasakan 4 tahun sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *