fbpx

Morata Cedera, Atletico Alami Krisis di lini Serang

Berita Bola Atletico Madrid mengalami krisis di lini depan usai Alvaro Morata mengalami cedera. Ia menyusul Diego Costa dan Joao Felix yang harus menepi akibat cedera.

Morata hanya bermain selama 50 menit saat Atletico takluk 0-1 dari Madrid di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu. ia harus digantikan oleh Thomas Lemar dalam laga bertajuk Derby Madrid ini.

Mantan pemain Chelsea ini tak bisa melanjutkan laga akibat mengalami cedera. Cedera morata ini ternyata cukup serius.

Dikutip Twitter resmi Atletico, Morata mengalami cedera otot pada kaki kananya. Ia kemungkinan besar akan absen saat Atletico menghadapi Granada (9/2/2020).

Penyerang 27 tahun ini harus berjuang keras untuk fit saat Los Rojiblancos menjamu Liverpool di leg pertama babak 16 besa Liga Champions, (19/2). Cederanya Morata juga membuat ATM kini megalami krisis pada bagian lini serang.

Sebelumnya Felix dan Costa sudah lebih dulu menepi akibat cedera. Felix yang mengalami cedera otot, sementara Costa masih berkutat karena masalah punggungnya.

Baca Juga  : Fernandinho : Liverpool Semakin Dekat Menjadi Juara

Krisis bagian lini depan yang di alami Atletico kini menambah tugas sang manager Diego Simeone untuk membangkitkan tim asuhannya dari keterpurukan. Klub asal Ibukota Spanyol tersebut memang tengah dalam performan yang kurang baik dalam beberapa laga terakhir.

Dalam 5 laga terakhir, mereka tak pernah sekalipun meraih kemenangan dengan empat kali kalah dan sekali imbang. Atletico posisinya kini semakin merosot ke urutan ke 6 di klasemen Liga Spanyol dengan 36 poin tertinggal 13 poin dari Real Madrid di pucak klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *